Call Center

Kamis, 13 Maret 2014

MASAKAN KAMBING AQIQAH ENAK DI CIPUTAT, TANAH TINGGI, SERPONG, PONDOK AREN, TANGERANG

MASAKAN KAMBING AQIQAH ENAK DI CIPUTAT, TANAH TINGGI, SERPONG, PONDOK AREN, TANGERANG

Anda mencari jasa layanan aqiqah dengan masakan yang enak? Kami memasak olahan kambing paket aqiqah dengan menu yang sangat variatif. Anda tentukan sendiri menu pilihan Anda. Semur, rendang, tongseng, sate, sop, atau gulai kambing aqiqah. Kami siap olah kambing aqiqah Anda dengan rasa yang luar biasa enak. Masakan kambing aqiqah Tangerang kami enak, tidak bau prengus, dan pastinya terjaga kebersihan dan kehalalannya.

Berikut adalah testimoni dari costumer kami, yang di antaranya adalah penikmat kuliner, dan ada juga yang mengaku ahli masak memasak.


Bapak MUHAMMAD NUR AKHDIAT, beralamat di Jl. Aria Putra Raya GreenHills Estate, Serua Indah, Ciputat,Tangerang Selatan, mengaku ahli dalam masak-memasak: “…bumbu satenya oke. Mantabss. Untuk kentang atinya oke. Ma’nyoss. Gulai kambingnya mantabss…”

Ibu FITRI, beralamat di Perum Taman Royal Jl. Cendana Raya, Tanah Tinggi, Tangerang: “…Makasih Bu… pesanannya enak…”

Bapak AHMAD FIKRI Z, beralamat di Jl. Keranggan, Setu Muncul,Puspitek Serpong: “…Masakannya mantap Bu. Sekali lagi terima kasih…”


Ibu KANAYA ASTRIEDA, beralamat di Parigi Lama, Pondok Aren, Tangerang Selatan memberikan testimoninya: “Ibu, terima kasih ya. Saya cukup puas. Gulai kambing aqiqahnya enak. Nasi kotaknya cantik, dan pesanan nasi kuning ketannya enak sekali. Sekali lagi terima kasih ya Bu.”

Tetapkan pilihan Anda. Jangan berpaling dari kami, jangan cari selain kami, penyedia jasa aqiqah profesional, dengan masakan enak, Nur Aqiqah. Cukup hubungi 085218395370 atau Pin BB : 282A2190, atau 02195089675

Kami melayani Aqiqah Tangerang Raya
Darwati, S.KM

2 komentar:

  1. http://rabbaniaqiqah.com/
    Kami melayani anda dalam menyediakan haqiqah kambing jakarta, kurban hewan jakarta serta catering murah enak. Kami juga memudahkan anda dalam penyaluran aqiqah kepada yang berhak seperti Yayasan Yatim Piatu, Pondok Pesantren dal lain-lain.

    BalasHapus
  2. Semoga sukses selalu, salam dari Dapur Aqiqah Bandung aqiqah murah bandung

    BalasHapus