Call Center

Rabu, 26 Maret 2014

Jasa Aqiqah Di Ciledug

Jasa Aqiqah Di Ciledug

Dalil Aqiqah "Anak tergadai dengan aqiqahnya. Disembelihkan untuknya pada hari ketujuh (dari kelahirannya)" [HR At Tirmidzi, Hasan, Shahih] -

Subhanallah Alhamdulillah nur aqiqah,layanan aqiqah daerah tangerang raya hadir untuk warga Ciledug dan sekitarnya, kami hadir untuk menjadi solusi aqiqah tangerang raya, dan wilayah Ciledug Tangerang merupkan bagian wilayah pelayanan kami.Paket Aqiqah Tangerang menawarkan kepada Anda Nur Aqiqah,Jasa Aqiqah Di ciledug sedia kambing untuk aqiqah, qurban & pesta dengan harga terjangkau

Cara Order yang murah MUDAH. Pesan dapat melalui via telepon lalu kami pilihkan kambing aqiqah terbaik sesuai kebutuhan Anda atau Anda dapat langsung melihat dan memilih langsung ke kandang.

DIPOTONG. Hewan disembelih sesuai syariat dan dan diterima dalam keadaan bersih (daging dan tulang sudah dipisah).

DIPAKET/MASAK. Domba yang telah disembelih dapat diterima dalam bentuk paket masakan siap saji (catering) atau dalam bentuk mentah yang sudah dipaket dengan mika plastik.
Segera  hubungi kami, jasa aqiqah daerah ciledug..handal dan terpercaya..berpaengalman sejak tahun 2009

DIANTAR. Hewan aqiqah yang Anda pesan akan kami antar ke rumah, atau kami Distribusikan kepada yang berhak.(khusus dalam kota tanpa da biaya lain).
Jasa Aqiqah Di Daerah Ciledug

0 komentar:

Posting Komentar